Aneka Jilbab dan Kreasinya

Aneka Jilbab dan Kreasinya - Jilbab atau kerudung adalah salah satu bagian busana muslimah yang harus sangat diperhatikan. Ibarat raja, perempuan muslim mengenakan mahkota, yaitu kerudung. Kini, seiring dengan berjalannya waktu, beraneka kerudung terus bermunculan. Beberapa percancang atau butik menamai model kerudung yang dirancangnya dengan nama yang aneh-aneh. Sempat heboh kerudung manohara, sementara manohara sendiri tidak memakai kerudung. Ini aneh, tapi begitulah yang terjadi. Tujuannya mungkin untuk memudahkan tren berkembang pesat karena waktu kerudung Manohara muncul, manohara sering nongol di tayangan gosip. - Aneka Model jilbab

Sebaiknya, anda tidak perlu terpengaruh dengan nama-nama kerudung itu, tetapi lihatlah motif dan modelnya. Jika anda yakin bahwa kerudung tersebut memenuhi syarat, dan jika anda yakin dengan pilihan anda itu, maka beli saja tetapi sesuaikan pula dengan isi saku anda.

Muslimah Cantik Sehat akan memberikan contoh beberapa model kerudung yang kini bisa anda temukan di hampir di semua toko busana, kecuali untuk jenis-jenis kerudung yang unik.

Kerudung belah belakang yang bisa dibawa kesamping belahannya. Kerudung ini biasa disebut kerudung Belah Samping.
  • Kerudung model double neci
  • Kerudung seperti belah samping cuma lebih panjang dan belahannya memang sudah di samping
  • Kerudung belah depan seperti kerudung segitiga
  • Kerudung berqo biasa, ada tali curly di leher nya yang menambah cantik kalau dipakai, cuma model ini panjangnya PAS dada
  • Kerudung tumpuk karena bahannya dari tile (tipis)
  • Kerudung berqo biasa dipermanis dengan tali curly di leher dan ada ikatan di depan nya.
  • Kerudung yang panjangnya sepinggang
  • Kerudung berlengan.
model jilbab terbaru
Nah, inilah kerudung yang tadi saya bilang langka di pasaran. Kerudung ini didesain khusus dengan menambahkan lengan pada jilbabnya, sehingga tidak perlu bingung, repot, dan ribet ketika mendadak ada tamu datang sementara kita sedang pakai kaos atau daster lengan pendek tanpa jilbab di rumah. Dengan kerudung model ini anda akan dapat segera menutup aurat dan tidak perlu ribet lagi. Kerudung berlengan panjangnya sampai pinggang dan diberi aksen sulam bunga di bagian samping dan bagian depan jilbab, di bagian leher diberi kerut sehingga jilbab tetap terlihat ramping dan cantik pada saat dipakai.

Macam-macam kerudung di atas adalah kerudung praktis. Artinya, anda tinggal masukkan bagian kerudung yang berlubang, mengepaskan sedikit dan langsung jadi. Kalaupun ada tali curly itu pun fungsinya tidak begitu penting, lebih menekankan pada penghias saja.

Lain kerudung praktik lain kerudung segi empat. Kerudung segi empat umurnya tentu saja lebih tua dari pada kerudung praktis di atas. Kini, semakin jarang orang yang mengenakan kerudung segi empat, kalau pun ada itu didominasi anak-anak sekolah. Sayang ‘kan jika hanya tinggal di lemari secara sekarang kita-kita lebih senang memakai jilbab instan yang praktis itu. Pasti anda juga ingin membuka dan memakai lagi koleksi kerudung anda di lemari bukan.

Baca dan lihat juga Tips memadukan warna jilbab kombinasi dan rahsia kenapa wanita korea cantik-cantik.  semoga bermanfaat. Aneka Jilbab dan Kreasinya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »