Agar Tubuh Bisa Tetap Langsing

Anda yang belum membaca posting mengenai Rahasia Kecantikan perempuan dari berbagai negara, silahkan kunjungi posting Rahasia Kecantikan.

Kali ini saya ingin berbagi mengenai tips menjaga kecantikan dengan merawat tubuh agar tetap langsing. Pengen tahu? Silahkan simak tips-tips berikut. 

Tips Mendapatkan berat Tubuh yang Ideal 

Banyak wanita mengidamkan berat tubuh yang ideal, mereka selalu berusaha dengan segala cara untuk mendapatkannya, tapi sudah bukan rahasia umum wanita sulit untuk mengontrol berat badan.

Tahukah anda diet ketat tidak menjamin anda mendapatkan berat yang ideal, terlalu mengurangi porsi makan juga tidak baik untuk tips kesehatan tubuh wanita, maka dari itu mari kita simak tips sehat dan aman untuk mendapatkan berat badan yang ideal.


Tunggu Sampai Anda benar-benar lapar untuk Makan

Jarang ada orang yang bisa menghadapi menu, piring penuh atau keranjang roti pada waktu perut kosong tanpa tergoda untuk melahap rosemary yang dibumbui focaccia - jenis hal yang mereka lihat (terutama jika makanan itu dioleskan mentega). Orang yang gemuk memiliki waktu yang sulit mengenali ketika mereka benar-benar lapar - atau kenyang - dan cenderung lebih rentan tergoda dengan iklan atau teman-teman yang mendesak mereka untuk makan. Kebiasaan lain yang dapat mengacaukan sinyal lapar Anda dari waktu ke waktu: yo-yo diet.

Cara yang lebih baik untuk berpikir tentang hal ini: "Makanlah dalam porsi kecil, camilan sehat untuk membantu menjaga nafsu makan Anda," kata Glassman, dan melacak kelaparan menggunakan skala 10-point. Cobalah untuk tetap berada diantara 4 dan 6, atau Anda bisa menggunakan skala sedikt lapar hingga sedikit kenyang.

Latihan Lebih untuk Menurunkan Lebih

Studi telah menunjukkan bahwa olahraga saja tidak cukup untuk membantu orang menurunkan berat badan mereka (mungkin alasan ilmuwan terus menguji teori ini adalah karena tidak ada yang mau percaya dengan hasilnya). Bahkan, ketika beberapa orang mulai latihan rutin, mereka justru bertambah berat badannya. Berikut ini alasannya: latihan yang ketat membuat banyak dari kita lapar, ada kecenderungan untuk menghargai upaya fisik dengan mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi setelahnya, kita tidak membakar kalori sebanyak yang kita pikirkan (biasanya sekitar 200 - jumlah dalam satu minuman olahraga) , dan itu akan sulit untuk menjaga jadwal latihan yang konsisten dari waktu ke waktu. Itu sebabnya makan lebih sehat, dan makan lebih sedikit, dua kali lebih efektif membantu orang dalam penurunan berat badan mereka.

Cara yang lebih baik untuk berpikir tentang hal ini: Latihan membantu Anda membangun otot agar terlihat lebih ramping dan kuat dan meningkatkan suasana hati Anda - yang menjadi motivasi Anda untuk merawat tubuh Anda. Ini juga sulit untuk mengemil saat Anda sedang bekerja. Plus, secara teratur mendapatkan denyut jantung Anda naik dan terukur meningkatkan kesehatan Anda dan dapat menambahkan usia hidup Anda.

Potong Kalori Dimanapun Anda Bisa

Tidak semua kalori diciptakan sama. Namun banyak diet di masa lalu gagal membedakan antara berbagai jenis kalori. Para ilmuwan di balik Weight Watchers (yang mengalokasikan poin untuk makanan berdasarkan kalori dan faktor lainnya) merombak metodologi program tahun 2010 untuk mendorong orang untuk makan lebih banyak protein dan serat.

Cara yang lebih baik untuk berpikir tentang hal ini: Fokus, seperti yang dilakukan para ahli tentang dari mana kalori Anda berasal. Penelitian telah menunjukkan bahwa kalori dari karbohidrat olahan, seperti tepung terigu dan gula, diperlakukan berbeda oleh tubuh dibandingkan kalori dari makanan lain, yang menyebabkan kadar gula darah dan insulin, menyebabkan retensi lemak. Jadi ketika kalori seimbang, selalulah meraih pilihan dengan lebih banyak serat dan protein dan lebih sedikit tambahan gula dan karbohidrat olahan. (Ini masih benar bahwa jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda perlu mengkonsumsi lebih sedikit kalori secara keseluruhan.)

Hindari Lemak

Lemak tidak hanya merupakan nutrisi penting, tetapi juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan mengisi perut Anda dan membantu memuaskan hasrat, Glassman mengatakan. Bahkan, dia menambahkan bahwa diet yang masuk akal terdiri dari sekitar 30 persen lemak. Kuncinya adalah memilih lemak yang tepat, dan itu bisa menjadi satu hal yang sedikit membingungkan. "Saya memiliki banyak klien yang masih takut untuk makan kacang," kata Glassman.

Cara yang lebih baik untuk berpikir tentang hal ini: "Pilih menu yang sehat, walaupun mengandung lemak yang berasal dari kacang-kacangan serta alpukat, ikan, biji (termasuk biji rami dan biji chia) dan minyak zaitun," kata Glassman, dan sadarilah ukuran makan Anda. Batasi konsumsi lemak jenuh tidak begitu sehat dari keju, mentega, krim, potongan lemak daging dan kelapa sawit. Dan hindari lemak trans - sering ditemukan dalam makanan olahan seperti keripik, kue dan margarin - yang, Glassman mengatakan, tidak hanya dapat menjadi penyabab naiknya berat badan, tetapi juga dapat meningkatkan kolesterol dan meningkatkan risiko penyakit jantung.

Penurunan Berat Badan secara Lambat adalah Cara Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

Batas kecepatan yang direkomendasikan untuk menurunkan berat badan adalah 1 sampai 2 pound per minggu. Namun penelitian ilmiah tidak mendukung itu, ditemukan David B. Allison, PhD, peneliti gizi di University of Alabama di Birmingham. Dalam sebuah artikel terbaru untuk New England Journal of Medicine mengatakan mitos tentang obesitas, Allison mengutip penelitian yang menantang aturan “lakukan itu dengan lambat”. Jika dibandingkan, salah satu dari banyak orang yang secara drastis memotong kalori mereka dan menurunkan berat badan dengan orang yang memotong kalori lebih sedikit dan membutuhkan waktu lebih lama, kedua kelompok tersebut memiliki kesuksesan yang sama dalam menjaga berat badan mereka selama 18 bulan.

Cara yang lebih baik untuk berpikir tentang hal ini: Jika Anda mengikutinya dengan seimbang, rencana makan bergizi yang disarankan selama beberapa minggu dan menurunkan lebih dari jumlah yang disarankan dalam beberapa minggu pertama (katakanlah, 3 atau 4 pound per minggu), jangan khawatir dan berpikir Anda mungkin mengalami penurunan berat badan yang terlalu cepat.

Menurut Anda, apa lagi mitos tentang diet yang seharusnya Anda abaikan?
sumber:http://www.wartanews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »