10 Muslimah Cantik dan Terkaya di Dunia

Muslimah Cantik- Vanyak yang mengatakan bahwa cantik dan kaya adalah sebuah keberuntungan. Kami membawa kepada Anda beberapa wanita tersebut dari dunia Muslim, mereka adalah putri kaya atau ratu. Sebagian besar dari mereka tetap berada di kerudung, sehingga dunia tidak tahu wajah mereka.

Sebagaimana dirilis daily.bhaskar.com, Muslimah Cantik akan berbagi 10 wanita tercantik dan terkaya di dunia:

 10 Wanita Tercantik dan Terkaya di Dunia

 
wanita tercantik dan terkaya
Ameerah Al Taweel

Muslimah Tercantik: Putri Ameerah Al Taweel dari Arab Saudi

Putri Ameera Al Taweel lahir pada tanggal 6 November 1983. Putri arab saudi ini adalah istri dari pangeran Al Waleed bin Talal, anggota keluarga kerajaan Saudi.

Al Waleed
adalah seorang pengusaha berusia 58 tahun, berada di peringkat sebagai orang terkaya ke-26 di dunia versi majalah Forbes. Kekayaannya mencapai lebih dari $ 20-25000000000. Salah satu yang paling berpengaruh Arab, sang pangeran adalah pendiri dan pemilik Kingdom Holding Company.

Muslimah Terkaya: Ratu Rania dari Yordania

Ratu Rania adalah istri dari Pangeran Abdullah II. Rania Al Abdullah, demikian lengkapnya, lahir pada tanggal 31 Agustus 1970. Suaminya, Abdullah II bin Al-Hussein, adalah raja Hashmite Kerajaan Yordania dan naik tahta pada tahun 1999.

Meskipun Raja Abdullah tidak pernah
mengakui jumlah kekayaannya kepada publik, tapi kekayaannya dapat diukur dengan kenyataan bahwa ia menghabiskan lebih dari satu miliar dalam pembuatan Star Trek Theme Park. Selain kaya, Ratu Rania ditempatkan sebagai permaisuri yang paling cantik di 2011 versi Majalah Harpers.

Muslimah: Putri Hajah Hafizah Sururul Bolkiah dari Brunei

Putri Brunei Sultan Hassanal Bolkiah, Putri Bolkiah lahir pada tanggal 12 Maret 1980. Ayahnya, Sultan Brunei, menduduki peringkat sebagai orang terkaya di dunia pada tahun 1997 oleh Forbes. 

Bagaimana tidak kaya, Sultan memiliki Rolls-Royce dilapisi dengan emas 24k. Tidak hanya itu, ia juga memiliki sekitar 7.000 mobil. Dia memiliki tempat tinggal terbesar di dunia, dengan 1.700 kamar-istana. The Sultan menghabiskan $ 20 juta pada pernikahan putrinya. Putri Bolkiah menikah dengan YAM Pengiran Anak Haji Mohammad Ruzaini. Luar biasa.

Muslimah Cantik KAya: Putri Lalla Salma dari Maroko

Putri Lalla adalah Istri Raja Mohammed VI. Ia lahir pada tanggal 10 Mei 1978. Suaminya berusia 50 tahun. Kekayaan bersihnya dilaporkan sekitar $ 2,5 miliar. Dan anggaran operasional sehari-harinya diperkirakan $ 960.000.

Sheikha Maitha binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum dari Dubai

Sheikha Maitha dalah seorang atlit karate dan taekwondo, lahir pada tanggal 5 Maret 1980. Dia adalah putri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab (UEA) dan monarki konstitusional Dubai. 

Shiekh memegang semua kantor sejak tahun 2006. Harta keluarga Sheikh diperkirakan lebih dari $ 40 miliar. Tapi ia termasuk atlit berprestasi. Sheikha Maitha pernah memenangkan medali perak pada tahun 2006 Asain Games.

Sheikha Hanadi binti Nasser Al Thani dari Qatar

Sheikha Hanadi adalah seorang banker, investor dan pengusaha real estate. Ia merupakan salah satu pengusaha paling sukses dalam perekonomian Qatar. Selain menjadi penasihat khusus di Standard Chartered Bank, dia adalah CEO dari Al Waab Kota proyek pengembangan Real Estate. 

Hanadi adalah wakil CEO Nasser bin Khaled Al Thani & Sons Group juga. Meskipun kekayaan Hanadi belum diungkapkan, kekayaan keluarga ini diperkirakan lebih dari $ 15 miliar. Dollar lho, bukan rupiah. Silahkan ditambahi 4 nol saja untuk memperkirakan rupiahnya.

Putri Fathima Kulsum Zohar Godabari dari Arab Saudi

Fathima Kulsum sekarang resmi menjadi Ratu Arab Saudi. Dia adalah Milik istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad, salah satu keluarga kerajaan terkaya.

Kecantikan sang putri ini misterius, sampai sekarang selalu tersembunyi dengan baik. Tapi akhir-akhir ini, beberapa foto-fotonya yang dipublikasikan di Internet. Lagi-lagi arab saudi. Negera itu memang terkenal sebagai negara OPEC terkaya dengan 39% dari cadangan minyak OPEC.

Nur Zahirah dari Malaysia

Nur Zahirah adalah istri Raja Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin dari Malaysia. Ia dilahirkan 7 Desember 1973 dan merupakan permaisuri-13 Malaysia (2006-2011). 

Keluarga Ratu tidak pernah mengungkapkan kekayaan keluarga mereka, namun melalui berbagai sumber, kekayaan mereka diperkirakan lebih dari $ 15 miliar.

Majeedah Nuurul Bulqiah Brunei

Putri kedua dan anak keempat dari Brunei Hassanal Bolkiah Sultan lahir pada tanggal 16 Maret 1976. Majeedah saat ini merupakan Asisten Executive Officer di Kantor Perdana Menteri. Ayah Majeedah merupakan Sultan Brunei, yang dikenal sebagai orang terkaya di dunia pada tahun 1997 dan sangat menyukai emas logam mulia.

 Mozah binti Nasser Al Missned Qatar

Mozah adalah istri dari Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani, mantan Emir Negara Qatar. Lahir pada tahun 1959, ia menikah dengan 61 tahun HH Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani dari Qatar. 

Kekayaan bersih Sheikh Hamad diperkirakan lebih dari £ 7 miliar. Sebuah bangsa dengan cadangan minyak dan gas alam yang besar, Qatar adalah di antara negara-negara dengan pendapatan per kapita tertinggi di dunia.

Itulah tadi 10 wanita beruntung, menjadi Wanita Muslimah tercantik dan terkaya di dunia. Tetapi keberuntungan sebagian besar dari 10 wanita tersebut barangkali karena mereka adalah istri atau anak dari orang kaya. Lihat juga Gambar wanita bercadar yang bikin penasaran. Dan juga Keleksi Gambar Kartun Muslimah Berkacamata yang keren. Tentang kekayaan, sebenarnya semua orang punya peluang untuk kaya, dan kekayaan yang memuaskan adalah berasal dari kerja keras kita sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »