Cara Mudah Memutihkan Kulit, Murah, dan Alami

Cara Mudah Memutihkan Kulit, Murah, dan Alami. Memiliki kulit putih bersinar memang menjadi dambaan kebanyakan orang, khususnya kaum perempuan. Meski kecantikan tidak hanya diukur dari kulit yang putih, tetapi memiliki kulit yang putih bukanlah sebuah dosa. Baiklah, kali ini Muslimah Cantik Sehat ingin berbagi tentang cara mudah memutihkan kulit, murah dan alami. Bacaan ini sangat tepat bagi siapa saja yang mendambakan kulit putih secara sehat, cepat, mudah, dan tentunya alami. Mari kita langsung simak saja cara mudah memutihkan kulit.



cara alami memutihkan kulit
sumber gmbr altizara.com

Tips Alami Memutihkan Kulit


Tips Alami Memutihkan Kulit - Ada banyak cara mudah memutihkan kulit anda. Dan anda tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Cara memutihkan kulit secara alami tentunya lebih aman dan halal, dan ini akan sangat membantu anda untuk hidup sehat dan hemat. Baiklah, langsung saja, mari kita simak cara mudah memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami berikut ini.

Cara Alami Memutihkan Kulit

Gunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur

Segala ciptaan Tuhan ternyata memiliki manfaat bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah putih telur dan jeruk nipis. Dengan putih telur kita dapat memanfaatkannya untuk keperluan kecantikan dan perawatan tubuh, yaitu untuk mengencangkan kulit.

Bagaimana cara menggunakan putih telur untuk kecantikan? Caranya adalah dengan memadukannya dengan jeruk nipis. Jadi anda butuh putih telur dan jeruk nipis. kenapa jeruk nipis? Sebab jeruk nipis mengandung zat-zat yang dipercaya banyak orang bisa mencerahkan kulit wajah.

Berikut langkah-langkah mendapatkan kecantikan alami dengan putih telur dan jeruk nipis. Mula-mula, ambillah beberapa tetes air jeruk nipis, lalu campur air tersebut dengan putih telur. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah mengaduknya hingga 2 bahan tersebut tercampur rata. Terakhir, gunakanlah bahan tersebut sebagai masker. Jangan langsung bilas. Tunggu sampai beberapa sampai beberapa menit hingga masker mengering. Barulah kemudian, bilas wajah anda dengan air dingin. Tentu saja membutuhkan kesabaran. Satu dua kali melakukan langkah ini mungkin belum cukup. Anda mesti telaten dan sabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Memanfaatkan Minyak Alpukat untuk Memutihkan Kulit

Pernah dengar minyak alpukat? Alpukat juga disebut buaya pir, karena kulit berbatu dan bentuk buah pir seperti.Minyak alpukat berasal dari buah alpukat, dan minyak nabati. Selain keperluan memasak, Anda bisa menggunakan minyak ini untuk perawatan kulit alami. Minyak alpukat mengandung vitamin E, yang membantu untuk menjaga kulit halus dan jelas.

Percaya atau tidak, minyak alpukat juga bisa dipergunakan sebagai bahan memutihkan kulit wajah. Diketahui bahwa minyak alpukat ampuh untuk menghilangkan sisa-sisa make up yang menempel pada wajah anda. Gunakanlah minyak alpukat, lalu gunakanlah tisu sebagai penyerap jika kelebihan minyak yang masih menempel pada wajah anda.

Memutihkan Kulit dengan Yogurt

Yogurt bukan saja enak diminum. Tetapi yoghurt juga memiliki bermanfaat lain, yaitu sebagai penjaga  kelembaban kulit wajah. Di dalam Yogurt terkandung banyak sekali protein, kalsium, vitamin D dan probiotik, yang kesemuanya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dari dalam. Namun, yogurt juga berkhasiat untuk menutrisi kulit dari luar. Keampuhan yogurt yang utama antara lain: menghaluskan kulit, melawan jerawat, mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit. Pastikan Anda menggunakan plain yogurt atau yogurt tanpa rasa.

Cara menggunakan yogurt untuk kecantikan sangat mudah. Kita hanya perlu  menggunakan yoghurt sebagai masker wajah dengan menambahkan sedikit madu. Jangan langsung bilas ya. Biarkan paling tidak 10 menit dulu, baru bersihkan wajah anda dengan air sampai bersih.

Susu untuk Masker dan Mandi

Mungkin sekali-kali anda perlu juga mencoba mandi dengan air susu. asal tahu saja, air susu bukan hanya untuk minum, tapi juga bisa untuk mandi. Ini sudah sejak lama digunakan. Mungkin anda perlu membaca Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra yang juga mandi susu.

Ah ya, tapi ribet juga ya. Tenang, anda tetap dapat memanfaatkan susu untuk memutihkan kulit anda. Caranya, tuangkan sedikit susu di kain pencuci wajah atau waslap lalu pakailah kain tersebut untuk menggosok bagian wajah pelan-pelan. Khasiat susu ini dipercaya dapat menghilangkan sel-sel kulit yang tidak berfungsi alias mati yang menutupi wajah. Susu yang dijadikan masker juga bisa membuat kulit wajah anda dapat terlihat lebih bersih dan bersinar.

Khasiat Tomat

Tomat begitu mudah dan murah untuk kita beli. Tomat bukan hanya untuk memasak, membuat sambel misalnya, tetapi juga bisa dijadikan sebagai bahan kecantikan. Kita tahu, tomat mengandung vitamin C yang berkhasiat ampuh menjaga kesehatan kulit kita. Vitamin C, tahu tidak, bukan hanya sebagai pencegah sariyawan, tetapi juga dapat kulit terlihat bersih dan putih.

Cara menggunakan Tomat untuk memutihkan kulit. Pertama, sebuah tomat diparut, kemudian kita tambahkan 2 sampai 3 tetes air dari perasan buah lemon. Teteskan juga beberapa tetes air mawar. Setelah itu, kita aduk campuran bahan-bahan tersebut. Jadilah, tinggal kita oleskan racikan alami itu pada bagian wajah dan leher. Tungguh sampai kering, sekitar 15 menit, kemudian bilas..

Anda juga bisa membaca Rahasia Cantik Alami dengan Steam Wajah. Wah, ternyata memiliki kulit putih itu tidak mahal dan tidak sulit. Tinggal bagaimana kita mau atau tidak mecobanya. Begitulah tadi Cara Mudah Memutihkan Kulit, semoga bermanfaat.Jangan lupa baca artikel-artikel lainnya di sini. Cara Mudah Memutihkan Kulit, Murah, dan Alami

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »