Khasiat Air Putih Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Gampang Menurunkan Berat Badan - Benar, air adalah dzat yang memilii seribu satu manfaat. Tidak hanya sekadar pengusir haus dan membantu metabolisme tubuh. Siapa Sangka jika ternyata air juga bisa membantu untuk menurunkan berat badan. Anda tidak salah lagi, air putih berkhasiat untuk diet- Khasiat Air Putih

Khasiat Air Putih Untuk Menurunkan Berat Badan



Muslimah Cantik Sehat - Khasiat tentang air putih yang dahsyat ini seabgaimana sudah dilansir oleh The Time of India. Dikatakan oleh para ahli, bahwa ungkapan 4 sehat 5 sempurna sudah tidak cocok lagi. Yang bisa kita terapkan untuk hidup sehat adalah 5 sehat 6 sempurna. Susu yang ke 5, dan itu belum sempurna. Kita butuh air putih agar bisa hidup sehat. Maka untuk kesehatan yang sempurna, air putih tidak boleh dilupakan dan diremehkan. Dokter dan para ahli kesehatan menyarankan agar kita minum delapan sampai sepuluh gelas air bening sehari. air sumur adalah yang terbaik, tetapi air kran dari PDAM juga baik, asal direbus sampai matang, dan kalau perlu di saring. Jika sulit mendapatkan air yang sehat, sekarang juga sudah ada solusi canggih dan modern dapat diatasi dengan adanya pemurni air (water filter). 

Diet Sehat dengan Air Putih

Jika anda benar-benar mempraktekkan minum air putih sebanyak itu, maka insyaAllah anda benar-benar bisa menurunkan berat badan. 

Kenapa bisa demikian? Sebab 8-10 gelas air sehari, dapat mengurangi asupan makanan sehingga kalori dalam tubuh sedikit. Minum sekitar 500 ml air sebelum makan dapat memotong kalori dan membantu menurunkan berat badan. Oh, begitu. Jadi pahamkan kita sekarang.

Yang membuat gemuk itu di antaranya adalah lemak. Nah, air putih ini dapat membantu pembakaran lemak. Tidak tanggung-tanggung, lemak anda akan terbakar sekitar 50 persen atau lebih setelah meminum air biasa. 


Anda tidak mungkin bugar dan sehat tanpa konsumsi air putih yang cukup. Menurut penelitian, manusia itu mampu bertahan hidup tanpa makanan selama beberapa hari, namun tidak hidup jika kekurangan air. Ia akan dehidrasi dan akhirnya....

Kekurangan kadar air yang menurun dalam tubuh dapat pula menurunkan fungsi organ-organ tubuh, akibatnya aka mudah terjangkit bakteri, virus, dan lain-lain. Kondisi tubuh juga akan menurun, jika asupan air tidak segera terpenuhi. Dengan kehilangan 4 % cairan dalam tubuh berdampak pada penurunan kinerja sebanyak 22 %. Wah, wah, ternyata ngeri juga ya.

Jika bepergian, janganlah lupa untuk membawa air putih ya. sebab kita sudah tahu khasiat air putih yang luar biasa. Minumlah beberapa gelas air sebelum melakukan aktivitas atau sebelum berpergian jauh. Tidak hanya itu, air juga dapat melawan anda mabuk kendaraan. 

Demikian. Baca juga Cara Alami Memutihkan, Mencerahkan, dan Menghilangkan Flek. Ada juga artikel kesehatan lain yang penting, yakni 6 Makanan Super yang dapat meningkatkan KOnsentrasi . Semoga bermanfaat. Khasiat Air Putih Untuk Menurunkan Berat Badan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »