Memilih Berbagai Model Jilbab untuk Idul Fitri

Cara memilih jilbab untuk idul fitri - Setelah ramadhan maka idul fitri. Orang Muslim akan merayakannya, termasuk mereka yang mungkin puasanya tidak genap sebulan. Gimana mau genap wong alangan alias menstruasi. hehe... Ya itu sih wajar ya, tapi ada banyak kok orang menyengaja tidak puasa tapi ikut-ikut merayakan idul fitri. Ikut merayakan hari raya mungkin iya, tapi soal fitri, kesucian sebagaimana orang baru lahir, itu mah tidak ya. Yang puasa aja belum tentu diterima kok, apalgi yang enggak puasa. Memilih Model Jilbab

Aduh, sudah deh, kok saya jadi ngebahas soal itu sih. Padahal kan saya mau postng tips atau cara memilih jilbab untuk idul fitri.

oke berikut adalah beberapa tips memilih jilbab untuk Idul Fitri.

Harus sesuaiakan warna 


Ya mesti sesuai dengan baju anda. Kalau baju muslimah anda sudah ada jilbabnya dalam arti sudah satu stel, maka itu pasti sudah cocok. Tapi kalau anda mau berinovasi boleh saja, tapi soal warna mesti benar diperhatikan.

Pilih yang Simpel atau yang Ribet

Sekarang sudah banyak jilbab model simpel yang tinggal slep jadi deh. Tapi kalau anda ingin yang agak ribet, seperti jilbab Pashimana misalnya ya tidak apa-apa. Tergantung kepentingannya juga sih. Kalau untuk di rumah, mungkin kita bisa pakai jilbab yang simpel, tapi kalau mau keluar rumah bisa deh kita berdandan sampai suami kita nunggu sampe lama banget.

Tetap Menjaga Aurat

Aurat itu utama. Bukankah tujuan kita memakai jilbab adalah untuk mentutup aurta. aurat adalah kerhomatan. Artinya kalau kita memakai jilbab tetapi tidak menjaga kehormatan kita sebagai muslim itu juga sama aja bohong. Nah, salah satu cara menajaga kehormatan adalah dengan menutup bagian-bagian tubuh yang memang tidak semestinya ditampakkan. Coba pilih jilbab yang menutupi dada, itu yang terbaik. Jangan sampai kita berjilbab tapi dada kita justru ditonjol-tonjolkan. Aduh, bisa bikin para laki-laki merindung malah kita ikut dosa.

Untuk itu, berikut adalah beberapa pilihan jilbab yang mungkin anda tertarik untuk memilih salah satunya.
model jilbab syiria terbaru

jilbab syari menutupi dada

jilbab modern cantik

memilih model jilbab

memilih jenis jilbab yang tepat

berbagai pilihan jilbab modern

jilbab pashimina keren terbaru

model jilbab menutupi dada

model jilbab segi empat 2014

jilbab kotak-kotak cantik

memilih model jilbab simpel

memilih model jilbab simpel

jilbab faira keren

Ttu tadi beberapa gambar model jilbab dari beberepa sumber. Semoga dapat menginspirasi anda untuk bisa menentukan pilihan. Baca juga Cara Mudah memakai jilbab model pashimina dan Tips Memadukan Warna Jilbab Lapis Kombinasi.

salam cantik sehat

Baca juga Salam cantik sehat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »