Cantik Ala Artis itu Mudah tapi Mahal, Benarkah?

Artis Muslimah Cantik - Cantik itu mudah? Ini benar sekali. Cantik itu murah? Yang ini juga benar, meski banyak orang membantahnya. Bagi kalangan artis, kadang-kadang apa saja akan dilakukan asal dapat tampil cantik. Untuk membuang satu jerawat saja dapat mengeluarkan uang 1 juta. Mereka punya duit, jadi ini tidak begitu bermasalah bagi mereka. Tentu saja tidak semua artis begitu. Beberapa artis yang memang sudah menyimpan inner beauty dalam dirinya sehingga ia tidak terlalu memikirkan kecantikan tubuhnya, dan itu sudah muncul dari dalam jiwanya.

Beda lagi dengan Laura Basuki. Saat ditanya soal kecantikan ia mengtakan bahwa cantik itu menyakitkan. Kenapa menyakitkan? Sebab kita mesti meluangkan waktu untuk merawat tubuh, selain itu juga mesti mengeluarkan biaya. Demikian sebagaimana dilansir metrokini. - Tips Cantik Ala Artis


artis muslimah cantik
Seorang artis, bernama Inneke Koesherawati yang kini lebih banyak bergelut di dunia kecantikan dan fashion untuk muslimah menyatakan bahwa cantik itu yang sederhana saja. Ia pun berbagi soal perawat kecantikan yang ia lakukan.

Berikut beberapa tips cantik ala artis muslimah bernama inneke sebagaimana dilansir metromini:

1. Untuk make up base, ia menyarankan agar dilakukan dengan foundation saja.

2. Bagaimana dengan lipstiknya? Untuk lipstik pilihlah warna pink karena itu warna cocok untuk semua baju.

3. Nah, bagi para muslimah, agar tidak terlihat gemuk disarankan untuk membubuhkan shading supaya bagian pipi.

4. Gunakan warna-warna natural untuk make up wajah. Warna yang kuat tapi natural. Ini bisa disiasati dari blush on, mata, yang tone-nya dekat dengan tone kulit. Jadi bisa lembut tapi tetap natural

5. Jika wajah anda sudah terlihat tegas, tidak perlu make uplah. Seperti inneke, ia lebih suka kesan natural memancar dari wajahnya.

6. Dandanlah yang sederhana saja. Tidak usah berlebihan.

demikian tips kecantikan ala artis untuk para muslimah cantik semua. Semoga berguna.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »