Model dan Harga Baju Renang Muslimah Dewasa dan Anak

Model Baju Renang Muslimah – Membuka artikel ini, banyak muncul pertanyaan, apakah seorang muslimah boleh berenang? Pertanyaan tersebut nyaris sama dengan apakah seorang muslim boleh makan? Tentu saja boleh. Yang tidak membolehkan adalah makan makanan yang haram. Demikian pula dengan renang, sebenarnya tidak mengapa para wanita berenang bersama wanita-wanita lain selama mereka dalam keadaan tertutup dengan pakaian mereka. Itu sebagaimana dijelaskan dalam Syarah Sunan Abi Dawud.

Bukan hanya baju renang yang membolehkan muslimah berenang. tetapi muslimah harus aman dari pandangan laki-laki, kamera, dan yang semisalnya dll, apabila dikhawatirkan hal-hal yang tidak diinginkan -seperti yang banyak terjadi di zaman sekarang- maka tentunya menghindari kerusakan lebih didahulukan daripada mendatangkan mashlahat (kebaikan). Oleh karena itu baiknya kita memperhatikan baju renang muslimah.

Jika dirasa tidak aman, lebih baik di rumah saja. mandi di rumah lebih nyaman dan bebas dari pandangan genit kaum lelaki. Nah, salah satu agar aman adalah dengan memakai baju renang muslimah. Bagaimana pun berenang adalah salah satu latihan terbaik untuk membakar lemak, juga baik untuk melangsingkan dan mengencangkan tubuh. Yuk kita lihat beberapa model baju muslimah terbaru.

Model baju muslimah terbaru

baju renang dian pelangi murahbaju renang anak perempuan  baju renang islami baju renang murah baju renang muslim murah baju renang muslim

Sambil melihat-lihat gambar, tidak ada salahnya kita bahas soal manfaat renang yang lain:

Tahukan anda, jika renang dijalani dengan serius, ternyata bisa menjadi olahraga yang membakar kalori, mempercepat metabolisme, dan mengencangkan setiap serat otot dalam tubuh lho. Selain itu renang juga tidak membebani sendi, dan karenanya renang menjadi olah raga yang aman dibanding sepakbola misalnya, atau lari, atau sepeda. Tapi tetap harus hati-hati. Jika anda membawa anak, pakaikan baju renang yang sesuai untuknya. berikut beberapa model baju renang untuk anak.

Model baju renang untuk anak

baju renang muslimah anak baju renang muslimah dewasa harga baju renang muslimah anak

Renang tidak perlu kencang-kencang. Dengan renang yang biasa, maka dapat membakar lemak dan hasilnya tubuh menjadi indah. Penelitian membuktikan bahwa berenang santai dapat membakar sekitar 500 kalori dalam waktu sejam, sedangkan berenang lebih cepat membakar hampir 700 kalori. wah!

Lihat lagi gambar baju renang muslimah berikut

 baju renang muslimah   baju renang trendi baju renang wanita trendy baju renang rabbanibaju renang online murahbaju renang muslimah simpel

Lagi, manfaat renang dapat mengencangkan, menguatkan, sekaligus juga membuat lembut tubuh Anda. Alhasil renang membuat Anda awet muda, tapi ini bagi yang rajin renang. Kalau cuma sekali ya belum tentu.

Yuk lihat-lihat lagi model-model baju renang muslimah yang tentunya trendy dan cantik berikut:

 

baju renang wanita harga baju renang muslimah model baju renang muslimah model baju renang terbaru model baju renang muslimah renang renang bagi muslimah toko baju renang muslimah

Ya mungkin memang agar ribet bagi seorang wanita memakai baju renang. Tapi ini toh manfaatnya kembali kepada perempuan. Jadi kalau mau renang jangan lupa pakai baju renang wanita ya. Ehm, bagaimana dengan harga baju renang?

Harga Baju Renang

Untuk harga baju renang memang bervariasi tergantung bahan dan model yang digunakan. Jika anda berbelanja baju renang di toko online tentu lebih mahal, selain biasanya membutuhkan ongkos kirim juga. Tapi ini tergantung kepraktisan juga sih, dari pada kena macet.

Di toko-toko online saya menemukan beberapa harga baju renang masih di atas Rp.100.000, bahkan ada yang sampai Rp. 300.000. Untuk ukuran S-M : Rp. 205.000 (anak-anak) biasanya lebih murah, sedang untuk ukuran L-XL lebih mahal dan ukuran XXL-XXXL tentu lebih mahal lagi karena bahannya tambah banyak. Tidak apa-apa mahal, yang penting tubuh dapat sehat. begitu kan, pikir anda?

Ohya, untuk mengakhiri postingan ini saya ingin memberikan beberap manfaat spesial renang bagi ibu hamil. sebagaimana dikutip Baby Center, ini dia manfaat renang bagi ibu hamil:

1. Dapat Melancarkan sirkulasi darah
2. Berenang bagi ibu hamil dapat meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru
3. Dapat pula meningkatkan energi dan pembentukan otot, terutama otot rahim dan panggul sehingga siap saat persalinan tiba.
4. Bagi ibu hamil berenang dapat menambah daya tahan tubuh selain itu juga dapat Mengurangi pembengkakan saat hamil
6. Membakar kalori jelas, dan mengusir lelah juga jelas. Asal renangnya tidak terlalu lama maka ibu hamil dapat tidur nyenyak setelah berenang.

Itu saja beberapa manfaat, model, dan harga baju renang yang bisa Muslimah Cantik bagikan kepada anda. Semoga bermanfaat. Jika anda tertarik: silahkan baca juga: Cantik Ala Artis itu Mudah, Tapi Mahal, Benarkah? dan Model Baju dan BH Ibu Muslimah Menyusui. Salam Cantik Sehat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »