Tips Mudah dan Rahasia Memilih Warna Baju Pengantin

Tips Memilih Baju Pengantin – Kali ini kami akan berbagi seputar tips memilih baju pengantin sesuai berdasarkn warna dan bentuk tubuh. Anda mungkin menyukai warna putih, atau hijau, tapi anda tidak mungkin masih bingung bagaimana memadukan warna yang tepat antara baju yang anda kenakan dengan baju pengantin pasangan anda. Begitu pula dengan ukuran tubuh. Kadang-kadang sulit juga menentukan baju pengantin yang tepat sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh kita. Apalagi baju pengantin tersebut tidak kita rancang sendiri, melainkan tinggal pakai apa yang ada di salon pengantin.

Maka, anda penting membaca ini sampai tuntas. Sahabat Muslimah Cantik Sehat penting untuk membaca ini. Ayo, jangan sampai ketinggalan membaca tips memilih warna baju pengantin.

tips mudah memilih warna baju pengantin

Tips Mudah dan Rahasia Memilih Warna Baju Pengantin

warna baju pengantin



Warna ini adalah anugrah Tuhan. Ada yang mengatakan warna mengandung keajaiban dan bisa dijadikan sebagai simbol untuk membaca pikiran orang. Kenapa kabinet jokowi memakai baju putih semua sehari sebelum dilantik? Itu menyimbolkan bahwa kabinetnya (diharapkan) bersih.

Para ahli psikologi mengungkapkan warna merupakan sebagai bentuk dari terapi. Dan ahli tubuh mengatakan warna dikaitkan dengan tenaga. Anda setuju?

Untuk bisa anggun di pesta perkawinan ada bebera rahasia yang harus anda ketahu.

model baju pengantinHati-hati dengan Warna Putih

Kenapa kita harus hati-hati dengan warna putih? Memang, warna putih adalah warna yang paling banyak digunakan oleh pasangan pengantin. Banyak orang terlihat anggun mengenakan pakaian penganin warna putih. Tapi sebagian yang lain tidak. Anda mesti memerhatikan apa warna gigi dan mata yang anda miliki. Jika warna gigi dan mata anda tidak seputih warna baju anda, itu akan mungkin tidak perlu memilih warna putih, tapi pilihlah warna off white.

Warna Merah Menggairahkan

Memang, warna merah sangat menantang dan menggairahkan. Jika anda menyikai warna ini, pilihlah. Tapi anda juga harus memerhatikan kulit dan warna rambut anda. Jika kulit hitam dan rambut hitam, kurang cocok dengan warna ini. 

Warna Kesukaan Teman Anda

Ketika anda sedang mengenakan baju tertentu, adakalanya teman atau pasangan anda memuji anda. Wah, bajunya bagus banget, cocok dengan warna kulit dan rambutnya, misalnya. Ini menandakan bahwa anda memang cocok memakai baju tersebut. Cari tahu mana teman yang tulus dan yang tidak ketika memuji anda. Setelah anda tahu warna yang cocok untuk anda, maka pilihlah warna tersebut untuk baju pengantin anda. 

Rahasia Warna-Warna

Jangan ragu memilih warna yang anda suka. Diskusikan dengan teman, orangtua, pasangan atau tukang salon. Setiap warna punya rahasia dan menyimpan engeri yang berbeda. Warna merah dan pink, misalnya, konon dapat membangkit semangat. Sementara warna cokelat abu-abu dan warna putih bisa membuat anda kelihatan satu jiwa dengan pasangan. Sedangkan warna hijau dan warna biru dapat membuat orang terlihat tenang dan merasa nyaman. Adapun warna kuning, juga warna jingga membuat pemakainya terlihat ceria dan bersinar. Warna emas membuat pemakai pakaian itu tampak tenang dan terlihat bertenaga. 

Sementara itu dulu. Esok atau lusa kami akan meneruskan tips memilih warna baju pengantin ini dengan yang lain. Silahkan lihat juga: 20 Contoh Model Baju Pengantin Modern yang Tidak Lebay

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »