Cara Melembabkan dan Mencerahkan Bibir dengan Es Batu

Sebelumnya sudah pernah dibahas tentang Manfaat Es Batu untuk Wajah.Ya, ternyata es batu yang selama ini kita kira hanya bisa digunakan untuk campuran minuman, bisa dipakai untuk alat kecantikan, yang meliputi kecantikan kulit wajah dan juga bibir.

Soal kulit wajah sudah pernah disinggung dalam artikel diatas, kali ini kita akan membahas cara pengaplikasian es batu untuk kecantikan bibir.

Bagaimana cara penggunaan es batu untuk bibir? Apa saja manfaat es batu untuk kecantikan bibir?  Muslimah cantik akan mengupasnya hal tersebut. Mari simak.

cara memakai es batu untuk bibir

Manfaat es Batu Untuk Kecantikan

Ada beberapa manfaat es batu untuk kecantikan bibir, yaitu:

1. Untuk Melembutkan dan Mencerahkan bibir

2. Untuk pelembab alami bibir

Es batu untuk melembutkan bibir.

Anda ingin punya bibir lembut dan cerah? Cobalah menggunakan es batu. Es batu ternyata dapat digunakan untuk dua keperluan kecantikan bibir tersebut.

Bagaimana cara pengaplikasiannya? Cara menggunakannya sangat muda:

1. Mengusapkan es batu pada bibir secara merata dan perlahan.
2. Tidak bisa sekejap, tetapi harus telaten, yaitu dilakukan secara rutin sehari sekali sampai anda mendapatkan manfaatnya.

Es Batu untuk Pemembab Bibir

Jika anda punya bibir kering dan pecah-pecah mungkin anda bisa mengatasinya dengan es batu. Bibir pecah adalah ciri-ciri bibir kering yang bisa diakibatkan oleh banyak hal di antaranya kurang asupan cairan, dan lain sebagainya.

Cara menggunakan es batu untuk melembabkan bibir yaitu:

Cukup dengan mengoleskan es batu secara lembut pada bibir, dan imbangi dengan minum air putih yang cukup, 8-10 gelas sehari.

Es batu untuk mencerahkan bibir

Selain lembut, dan lembab, bibir juga perlu cerah. Lawan dari cerah adalah hitam atau gelap. Bibir yang gelap bisa disebabkan karena sinar matahari aau juga akibat merokok dan gaya hidup yang salah.

Cara menggunakan es batu untuk mencerahkan bibir adalah dengan menyiapkan 1 balok es batu kecil, lalu usapkan pada bibir beberapa menit. Semua orang bisa menerapkannya dengan mudah, tinggal mau atau tidak.

Artikel ini belum selesai. Anda perlu membaca tentang es seperti apa yang bisa digunakan untuk menerapkan cara di atas. Anda tidak bisa sembarangan memilih es batu karena tidak semua es batu bagus untuk kecantikan. Salah-salah justru akan merugikan.

Manfaat Es Batu untuk WajahTips memilih Es batu Untuk Kecantikan Wajah dan Bibir

Pilihlah es batu yang tidak berwarna atau bening. Es batu ini tidak zat kimia atau kacang ijo atau apalah yang dapat lengket dan memiliki kandungan organik berbahaya .

Pilihlah es batu yang bersih. Untuk membuatnya gunakan air yang bersih. Memang lebih baik anda membuat sendiri es batunya jadi benar-benar percaya air seperti apa yang digunakan.

Baca juga: 3 Cara Mudah untuk Kecantikan Kulit dan Wajah. Demikian tulisan praktis seputar Cara Melembabkan dan Mencerahkan Bibir dengan Es Batu. Semoga bermanfaat untuk anda. Salam cantik Sehat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »