Ketika Pria Ingin Memiliki Kulit Putih, Salahkah?

Kulit pria yang putih apakah anda (sebagai perempuan) menyukainya? Dan jika ada pria ingin punya kulit putih apakah itu salah? Hem. Tidak ada salahnya seorang pria atau laki-laki memiliki kulit yang putih dan mulus seperti wanita. Seorang perempuan mestinya juga akan menyenangi kulit pria yang bersih (tidak harus putih sih) ketimbang kulit pria yang kusam dan kotor.

Namun begitu, ada beberapa kesalahan selama ini, yakni adanya kaum pria yang menggunakan produk kecantikan kulit yang biasa digunakan oleh kaum perempuan. Bagaimana itu? Apakah krim pemutih perempuan yang banyak beredar itu boleh dan memang bisa juga digunakan untuk pria? Jika kaum pria menggunakan produk kosmetika wanita seperti krim pemutih wajah, apakah akan memiliki efek di kulitnya? Berikut adalah penjelasannya, sebagaimana dilansir Ummi Online. – Perawatan Kulit Pria

Karakteristik Kulit Pria Berbeda Dengan Wanita


Sama-sama kulit, tetapi kulit pria memiliki karakteristik yang berbeda dengan kulit perempuan pada umumnya. Berikut perbedaannya: Kulit pria cenderung lebih kasar dan kulit perempuan lebih lembut. Karena itu, jelaslah bahwa produk kecantikan kulit perempuan tidak cocok untuk pria, karena produk itu memang dirancang untuk kulit prempuan.

Lalu bagaimana jika pria ingin memiliki kulit putih?

Pria membutuhkan produk ketampanan (bukan kecantikan) kulit pria yang khusus berprenetrasi lebih kuat untuk kulitnya yang tebal.

Perhatikan pula bahwa kulit pria lebih sensitif dan kurang rentan terhadap infeksi, dengan demikian pria bisa menangani obat lebih kuat untuk memutihkan kulit. Selain itu, kulit laki-laki juga biasanya kurang asam, sehingga punya kecenderungan memiliki kulit berminyak dibanding perempuan.

Karena itulah butuh penanganan yang tepat untuk memiliki kulit yang putih bagi pria.

Pilihlah produk pemutih kulit pria yang mengandung nutrisi yang lebih tinggi dibanding dengan kaum wanita, utamanya pada vitamin C dan dan vitamin E. Selain itu pria juga bisa mencoba pencerah wajah khusus untuk pria yang bisa dibeli di toko kosmetik atau mini market. Gunakan produk tersebut pada malam hari disaat kulit melakukan generasi.

Selain itu, pria juga bisa menerapkan langkah-langkah sederhana dan tidak ribet untuk menajaga agar kulit tidak kering dan kusam, yakni dengan memenuhi nutrisi vitamin C dan E, tidak mandi air panas, cukup air putih, tidak menggunakan alkohol, dan lain sebagainya.

Itulah tadi cara memutihkan kulit pria, yang mungkin masih jarang dibahas. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »