Koleksi dan Tips Memilih Gaun Pengantin Muslimah

Koleksi foto gaun pengantin modern muslimah menjadi sesuatu yang penting bagi sobat sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Aduh, sebelumnya kami ucapkan selamat ya. Semoga bahagia, sakinah, mawaddah warrahmah. By the way, masih bingung soal baju pengantin ya? Tenang, duduklah santai, tidak perlu terburu-buru dalam memutuskan, kecuali memang pernikahan anda tinggal beberapa jam lagi.

Anda mungkin memiliki pertanyaan, baju pengantin muslimah seperti apa sih yang cocok buat saya yang memiliki tubuh dan kulit seperti ini. Itu wajar. Semua orang ingin pakaian yang di kenakannya cocok, lebih-lebih bagi calon pengantin yang nanti akan menjadi pusat perhatian. Maka, di sini, selain kami akan memberikan koleksi gaun pengantin muslimah, kami juga akan memberikan beberapa tips memilih baju pengantin. Jadi pantengi terus sampai selesai ya. Ada banyak kok tips-tips seputar pengantin baru di sini. Tips untuk melalui malam pertama dengan indah, ada ga ya? Coba saja anda cek? Seperti ada. 

Lihat juga Koleksi Lengkap Model, Warna, dan Ukuran Baju Pengantin Muslimah, selain itu ada juga: 20 Contoh Model Baju Pengantin Modern yang Tidak Lebay.

Koleksi dan Tips Memilih Gaun Pengantin Muslimah

Gaun Pengantin Muslimah


Nah untuk mempersiapkan gaun pengantin muslimah itu sendiri tidak bisa hanya dalam waktu dekat apalagi harus memilih yang pas yang sesuai bentuk tubuh anda. Oleh karena itu perlu mempersiapkan ganun pengantin tersebut jauh-juah hari karena memang agak sulit mencari gaun pengantin yang cocok dan pas dengan tubuh si wanitanya. Mencari gaun yang pas tentu sebuah keharusan, nah dibawah ada beberapa cara untuk memilih gaun pengantin muslimah sesuai bentuk tubuh anda.

Apa saja cara menentukan baju pengantin yang cocok? Kami akan bahas satu persatu sembari menujukkan gambar-gambarnya kepada anda.

Gaun Pengantin Gemuk

Gaun Pengantin Gemuk


Tips memilih Baju Pengantin untuk muslimah gemuk adalah dengan memilih baju pengantin yang simpel. Eit, sebelumnya, maaf. Kami tidak bermaksud apa-apa. Apapun, dan bagaimana pun bentuk tubuh kita tetaplah harus kita syukuri. Gemuk itu indah, I Like it. Tenang aja, kalau anda pintar dalam memilih gaun pengantin untuk orang gemuk, maka anda dapat tampil lebih bagus ketimbang orang yang langsing sekalipun.
Baju Pengantin untuk muslimah gemuk


Nah, baju pengantin untuk badan gemuk tentu akan berbeda dengan kebaya pengantin muslimah untuk tubuh kurus. Karena itu, sesuaikan baju pengantin anda dengan tubuh anda. Tips bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, mungkin sebaiknya anda memilih gaun pengantin yang menciptakan kesan kurus dan terlihat tinggi. Untuk itu, anda akan lebih bagus jika memilih baju pengantin yang sederhana, tidak terlalu banyak border/rajutan di sana-sini. Pilihlah baju pengantin yang simpel saja.

Gaun pengantin yang cocok untuk Pendek

Gaun pengantin yang cocok untuk Pendek



Bagi yang memiliki tubuh di bawah 155 cm, mungkin disarankan untuk memilih baju yang jatuh di pinggang. Kenapa? Sebab baju pengantin seperti itu akan menciptakan kesan lebih pendek. Jangan lupa pula, pilih gaun pengantin yang memiliki gumpalan agar terkesan anda tampak lebih gemuk. Gaun pengantin untuk tubuh pendek atau tubuh mungil memang jarang disediakan, tetapi ada kok. Kalau tidak ada, dan waktu pernikahan anda masih lama. Anda bisa merancang sendiri baju pengantin.
memilih gaun pengantin untuk wanita kurus



Mudah bukan cara memilih gaun pengantin untuk wanita kurus. Kalau masih ragu anda bisa konsultasikan dengan tempat penyewaan baju anda.

Gaun Pengantin Modern Tubuh Tinggi 

Gaun Pengantin Modern

Tips memilih baju pengantin untuk tubuh tinggi, tentu lebih mudah. Dan biasanya banyak pilihannya. Tapi bukan berarti semuanya cocok untuk anda. Untuk tubuh tinggi, lebih cocok memakai gaun pengantin dengan sedikit gumpalan, karena akan terkesan lebih elegan.

Beberapa koleksi gaun pengantin yang lain bisa anda lihat di bawah ini:

Koleksi Foto Gaun Pengantin Muslimah Modern


gaun pengantin muslimah terindah di dunia
gaun pengantin muslimah modern warna hijau

gaun pengantin muslimah modern warna ungu

gaun pengantin muslimah modern warna ungu

gaun pengantin muslimah ala dian pelangi

gaun pengantin muslimah by dian pelangi

gaun pengantin muslimah by dian pelangi

gaun pengantin muslimah ala dian pelangi

sewa gaun pengantin muslimah di cirebon

gaun pengantin muslimah di cirebon


sewa gaun pengantin muslimah di jakarta
sewa gaun pengantin muslimah di bandung
gaun pengantin muslimah simple dan elegan
gaun pengantin muslimah modern warna gold
gaun pengantin muslimah modern warna emas
gaun pengantin muslimah modern warna pink
gaun pengantin muslimah modern warna biru
gaun pengantin muslimah shona by nisa

gaun pengantin muslimah simple tapi elegan

gaun pengantin muslimah simple tapi elegan


gaun pengantin muslimah warna merah marun

gaun pengantin muslimah warna merah marun

baju pengantin muslimah yang menutup aurat
baju pengantin muslimah yang menutup aurat

model baju pengantin muslimah yang syar'i

model baju pengantin muslimah yang syar'i

Demikian, selesai sudah muslimah cantik beberapa tips memilih gaun pengantin muslimah modern untuk sesuai postur dan bentuk tubuh. Sekali lagi, silakan konsultasikan dengan orang tua, pasangan, dan juga desainer atau orang yang ahli dalam bidang busana pengantin. Kalau anda meminta nasehat dan saran, mintalah, ini demi kebaikan anda di hari yang bahagia. Salam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »