RI MUSLIMAH, Keberhasilan dan Lika-liku Hidupnya

RI Muslimah sedang menjadi trending topik yang cukup hangat di kalangan nitizen. Entah kenapa, perempuan yang juga berjualan Pakaian Muslimah ini menarik untuk ditelusuri.

RI Muslimah atau yang kadang dikenal dengan nama Asli Rima Idris merupakan merk sebuah pakaian. Luar biasa, karya disigner ini sekarang sudah mampu menemubs pasar Malaysia dan Singapura. 

RI MUSLIMAH, Keberhasilan dan Lika-liku Hidupnya 


Padahal awalnya, sebagaimana dilansir Dream dot co dot id, Rima Idris mengaku hanya menekuni bisnis pakaian kasual, tapi kemudian Allah memberikannya jalan lain, yakni menggeluti busana muslim sebagai bisnis. Selain berbisnis busa muslim dengan tema readi to wear, Rima juga bahwa tujuannya berbisnis tidak semata cari untung, tetapi juga untuk berdakwah, agar wanita mengenakan busana syar’i. Karyanya sebenarnya sederhana, dan harganya pun terjangkau, tapi tetap keren.

Rima Idris atau RI Muslimah memiliki ciri khas yang membedakan dengan produk lainnya, utamanya pada warna dan corak. Hebatnya, hampir kota-kota di seluruh Indonesia telah dijangkau oleh produknya, seperti Jakarta, Padang, Palebang, Riau, Jambi, Balikpapan, bahkan sampai Pekanbaru dan luar negeri. Kalau dikalkukasi, sekitar 70 persen pelanggannya berasal dari dalam negeri dan sisanya dari manca. 

RI MUSLIMAH


Berikut adalah beberapa model pakaian RI Muslimah 
desain ri muslimah


Anda tau, RI Muslimah pernah menjadi buah bibir banyak orang, yakni Sebagaimana dilansir Dream, bahwa RI pernah mengaku dipoligami ustaz AF. 
ri muslimah


Entahlah, bagaimana kejelasan dan kelanjutan kabar itu. Untuk apa kita tahu? Ya, kita cuma bisa mendoakan semoga perempuan baik mendapatkan takdir hidup yang baik. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »