Mengintip Tips Cantik Wanita China yang Tersembunyi

Tips cantik ala wanita china masih menjadi perhatian banyak orang akhir-akhir ini. Ya, orang china memang memiliki banyak sisi keunikan yang tidak habis digali, demikian juga dengan orang Jawa, dan lainnya. Tapi kali ini kita akan fokus pada kecantikan wanita china.

Sebelumnya, kami sudah mempubikasian rahasia kecantikan wanita korea. Anda bisa membaca lagi jika penasaran. Ternyata orang china juga memiliki beberapa rahasia kecantikan yang masih sedikit terungkap. Anda tahu, ciri khas orang china adalah kulit yang putih dan juga flawless. Tentu saja itu karena faktor keturunan. Tetapi perlu diingat bahwa kalau kecantikan berdasarkan keturunan tidak dijaga maka akan memudar juga. Orang cina juga punya warisan leluhur dalam tips kecantikan wanita china.

Mengintip Tips Cantik Wanita China yang Tersembunyi

tips cantik ala wanita china

Mengapa orang china cantik? Apa saja rahasia cara jadi cantik ala wanita china? Apakah karena wanita china menggunakan produk-produk kecantikan yang mahal? Ataukah karena mereka sering datang ke salon kecantikan, melakukan operasi plastik. Enggak sama sekali. Bukan itu rahasia cantik ala wanita cina. Lalu apa? Yuk kita intip.

Rahasia cantik wanita china

Mengonsumsi Kacang Hijau

Di indonesia juga banyak tuh kacang hijau, tapi masih jarang yang tahu khasiat kacang hijau untuk kecantikan. Nah, wanita cina suka benget sama kacang hijau. Mereka biasa menjadikan kacang hijau bukan hanya sebagai produk olahan makanan, tetapi untuk masker. Ya, masker. Sahabat muslimah cantik bisa membayangkan bagaimana menggunakan masker dari kacang hijau.

Cara membuat masker dari kacang hijau bisa dengan menggilingnya lalu mengoleskannya pada wajah selama kurang lebih lima belas (15) menit. Muslimah cantik juga bisa mencampurkannya dengan yogurt biar tambah top. Fungsi masker kacang hijau ini tidak lain untuk mengusir jerawat dan membuat kulit tetap lembut.

mengapa orang china cantik


Kulit kencang wanita china dengan Air Rendaman Beras

Kelihatannya sederhana dan bahannya juga mudah di dapat. Air rendaman beras. Biasanya dibuang kan? Nah, wanit china menggunakannya untuk toner yang berguna untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Cara membuat air rendaman beras untuk toner adalah dengan mangkuk berisi air sampai airnya berubah warna menjadi keruh bak susu. Setelah itu, oleskan airnya ke wajah dengan menggunakan kapas.

Menghilangkan Bekas Make Up dengan Minyak Almond, Zaitun dan Kelapa.


Kita tahu bekas make up tidak boleh dibiarkan terlalu lama, lebih-lebih dibawa tidur. Anda perlu membersihkannya setelah acara anda selesai. Caranya adalah dengan menggunakan minyak Almond, Zaitun dan Kelapa untuk mengangkat sisa make up. Ini akan lebih baik ketimbang hanya dengan air. 
muslimah china cantik


Kulit Sehat dengan Menyikat Wajah


Ini yang unik dan langka. Tahukan sahabat muslimah bahwa Wanita pribumi China senang menyikat wajah. Gunanya adalah membuang sel-sel kulit mati, selain juga untuk meningkatkan aliran darah di wajah. Jika belum tahu bagaimana langkah praktisnya sebaiknya tanyakan ke spesialisnya ya.

Facial Dengan Bahan alami


Orang modern juga melakukan facial. Tapi cantik ala wanita china melakukan facial dengan bahan alami untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan tidak tercemar bahan-bahan berbahaya.

Tidur yang cukup


Ternyata terlalu sering begadang bisa berpengaruh pada kecantikan. Mata bisa bengkak, wajah pucat, dan lain sebagainya. Wanita china biasanya menjaga kualitas dan kuantitas tidur mereka agar kulit wajah tetap segar dan cantik. Ya, tidurlah yang cukup. Jika perlu 8 jam sehari, lakukan. Jika tidak, maka sebaiknya jangan tidur terlalu malam. 

Baca juga: 

Tips Memilih Krim Pemutih Wajah yang Sesuai Jenis Kulit

Itulah tadi beberapa rahasia tips cantik ala wanita cina. Sebagai muslimah kita bisa mengambil inspirasi, selama itu baik, tidak masalah. Asalkan tidak bertentangan dengan akidah dan syariat Islam. Salam



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »